Sabtu, 22 April 2017 15:49 WIB

Ketua Gerindra DKI: Jangan Kaitkan Dugaan Foto Mesum Aryo dengan Pencalonan Prabowo pada Pilpres 2019

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Hermawan
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik. Foto: Yanti

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik meminta masyarakat jangan mengaitkan pencalonan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 dengan beredarnya foto meseum yang diduga keponakan Prabowo, Aryo Hashim Djojohadikusumo.

"Jangan terlalu jauhlah, foto sama pilkada urusannya apa. Pilkada DKI sudah selesai. Pilpres 2019 masih jauh. Itu sih orang main-main aja. Punya pikiran agak kotor-kotorlah. Orang buang-buang kayak begitu ke publik,"  tandas Taufik, di Jakarta Sabtu (22/4/2017).

Taufik mengaku belum bisa memastikan keaslian foto-foto tersebut. Sebab, dia belum melihat secara langusng foto-foto mesum yang beredar di media sosial (medsos) tersebut. 

"Saya belum lihat. Sekarang ini kan kami mesti hati-hati soal foto. Sampean aja bisa dijadiin kaosnya terbuka," imbuhnya.

Diwartakan sebelumnya, beredar empat foto meseum di medsos yang diduga mirip anggota Komisi VII dari Fraksi Partai Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo.

Tampak foto seorang pria tengah bersama dua wanita dalam satu ruangan. Lalu, ada lagi satu pria bersama perempuan menghadap jendela yang juga tak mengenakan busana. 

Salah satu foto menunjukkan si pria tengah beradegan seks dengan seorang perempuan. Ada lagi foto lain, si pria tanpa busana memeluk dua wanita.

Dalam postingan di satu forum dunia maya, empat foto itu dikaitkan dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo, ponakan Prabowo Subianto.

 


0 Komentar