Minggu, 23 April 2017 11:48 WIB

Pilpres 2019, Prabowo Tidak Berharap Anies Ikut Kampanye

Reporter : Bili Achmad Editor : Hendrik Simorangkir
Politikus Gerindra, Bambang Riyanto. (Foto: Bili)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kontestasi Pilgub DKI disebut-sebut tidak hanya sekedar mencari Gubernur Jakarta, melainkan ajang mendulang dukungan warga Jakarta jelang Pilpres 2019.

Kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno versi real count KPU DKI Jakarta dipastikan membuka kesempatan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto 'mencuri' tiket dalam pertarungan dua tahun mendatang.

Politikus Gerindra, Bambang Riyanto enggan menampik peluang positif kepada partainya itu lantaran Jakarta merupakan Ibukota yang sifatnya nasional.

Namun, Bambang mengatakan, Prabowo tidak begitu mengharapkan nantinya Anies terjun langsung ikut berkampanye bersamanya.

"Iya (pengaruhi Pilpres), karena DKI kan melingkup nasional, tapi Prabowo juga tidak harapkan Gubernur berkampanye, karena kalau kampanye kan berarti dia tidak layani masyarakat," kata Bambang kepada tigapilarnews.com, Minggu (23/4/2017).

Bambang menambahkan, Prabowo akan tetap konsisten mengutamakan kepentingan masyarakat dibanding politik.

"Beliau (Prabowo) konsisten layani masyarakat dengan baik, itu hal positif-positif yang saya dengar dari beliau," pungkasnya.


0 Komentar