Minggu, 23 April 2017 18:10 WIB

Polisi Sebut Mayat Pria Terbungkus Karung di Kali Sunter Korban Pembunuhan

Reporter : Rizky Adytia Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sosok mayat pria yang ditemukan telah membusuk dan terbungkus karung di aliran Kali Sunter, di Jalan Inpeksi Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (22/4/2017), diduga kuat mayat pria dengan ciri-ciri bertato mawar ini merupakan korban pembunuhan.

Pasalnya, sejumlah bekas luka tusuk terdapat pada bagian belakang leher korban dan beberapa bagian tubuh pria tersebut. 

"Di dalam karung itu tidak hanya ada mayat korban tapi juga ada batu yang sengaja ditaruh oleh pelaku dengan sengaja," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono saat dikonfirmasi, Minggu (23/4/2017).

Hingga saat ini, lanjut Sungkono, pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui pelaku pembunuhan tersebut. Namun, pihaknya mengalami kesulitan dalam mengetaui identitas korban.

"Sidik jari korban sudah hancur dan anggota tubuh lainnya juga sudah membengkak jadi sulit dikenali lagi. Kasus ini masih terus dalam penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. 

Diwartakan sebelumnya, Polsek Koja menemukan mayat tanpa identitas di Jalan Infeksi Kali Sunter tepat depan waduk Rawa Badak Selatan (RBS), Koja, Jakarta Utara, Sabtu (22/4/2017).

Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto mengatakan, mayat tersebut di bungkus dalam sebuah karung yang berisi batu untuk menenggelamkan korban.

"Mayatnya ada di bungkus dalam karung. Namun tidak diketahui identitasnya," ujar Supriyanto, Sabtu (22/4/2017).


0 Komentar