Senin, 24 April 2017 14:23 WIB

Pembangunan Toilet Monas Rampung Dua Bulan

Editor : Hermawan
Para pekerja sedang melakukan pembangunan toilet umum di kawasan Monas, Senin (24/4/2017). (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Unit Pengelola Kawasan Monas menambah toilet umum di sisi timur Monas bersebelahan dengan fasilitas olahraga.

Penambahan toilet umum ini untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat apabila berbarengan membuang hajat sehingga tidak perlu mengantre.

Pantauan di lapangan, para pekerja terlihat sedang melakukan pembangunan toilet umum tersebut. Toilet dibangun dengan ukuran sekitar 5x10 meter persegi, dan terbagi dua ruangan pria dan dua ruang wanita.

"Karena toilet baru ada di Lapangan IRTI. Kalau di kawasan Monas baru ada satu toilet di sisi barat," ujar Sabdo Kurnianto, Kepala Unit Pengelola Kawasan Monas, Senin (24/4/2017).

Sabdo mengatakan pembangunan toilet tersebut menggunakan dana program corporate social responsibility (CSR). Rencananya, toilet tersebut pembangunannya akan memakan waktu dua bulan.

Arief (28), warga Petojo mengatakan, sarana toilet di lokasi tersebut memang sangat dibutuhkan. Khususnya bagi masyarakat yang memakai fasilitas olahraga.

"Kami kalau lagi olahraga dan mau ke toilet harus jalan ke IRTI. Memang sarana toilet mesti diperbanyak," imbuh Arief. (ist)

 


0 Komentar