Senin, 24 April 2017 15:44 WIB

Polisi Sebar Ciri-ciri Pria yang Dibunuh dan Dibuang ke Kali Sunter

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sesosok mayat yang ditemukan mengambang Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (22/4/2017) pagi dipastikan korban pembunuhan. Pasalnya, disekujur tubuh korban ditemukan puluhan luka tusuk dan jeratan tali.

"Sudah pasti korban pembunuhan, soalnya kami temukan 23 luka tusuk di sekujur tubuh dan yang paling fatal itu ada bekas jeratan tali pada lehernya," ujar Kapolsek Koja, Kompol Supriyono kepada Tigapilarnews.com saat dihubungi, Senin (24/4/2017).

Namun, pihak kepolisian medapat kesulitan untuk mengetahui pelaku pembunuhan sadis tersebut. Pasalnya, hingga saat ini, polisi masih kesulitan untuk mengetahui identitas pria tersebut.

"Susah untuk mengetahui identitasnya, waktu ditemukan tidak ada satu pun kartu identitas dan tubuhnya juga sudah membusuk sehingga sulit untuk di identifikasi," tambah Supriyono.

Kendati demikian, polisi telah melakukan berbagai cara untuk mengetahui identitas pria yang memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 170 sentimeter, berkulit putih, hidung pesek, dan bertato mawar.

"Kami sudah sebar diberbagai sosial media untuk para keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera menghubungi kami," tandas Supriyono.


0 Komentar