Senin, 24 April 2017 23:19 WIB

Hughie Fury Batalkan Pertarungan Kelas Berat WBO

Editor : Yusuf Ibrahim
Hughie Fury. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hughie Fury terpaksa membatalkan pertarungan perebutan gelar kelas berat versi WBO melawan Joseph Parker lantaran ia mengalami cedera punggung.

Petinju berusia 22 tahun itu pun meminta maaf kepada penggemar Selandia Baru. Fury awalnya direncanakan bakal melakukan perjalanan dari Inggris ke Selandia Baru untuk berjumpa dengan Parker di Vector Arena, Auckland pada tanggal 6 Mei mendatang.

Namun setelah melakukan pemeriksaan tim Fury akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi.

"Hughie telah dinyatakan secara medis tidak layak setelah melakukan pemeriksaan medis. Dia mengalami cedera pada bagian punggung bawahnya yang merupakan masalah serius selama tiga pekan terakhir yang membuatnya tidak mampu melakukan pelatihan secara penuh," demikian pernyataan resmi tim Fury seperti dikutip dari Stuff, Senin (24/04/2017).

"Fury melakukan perawatan fisioterapi yang intens dan keinginannya demi memperjuangkan gelar WBO. Setelah melihat hasil fisioterapis Jumat lalu, dia disarankan untuk beristirahat selama 3-4 minggu sebelum melanjutkan latihan," lanjut pernyataan tersebut.

Fury dan tim menyampaikan permintaan maaf kepada kubu Parker, penggemar dan masyarakat di Selandia Baru. Karena mereka selama ini telah menantikan pertarungan yang telah disepakati sejak lama tersebut.(exe/ist)


0 Komentar