Selasa, 25 April 2017 07:58 WIB

Roma Masih Pertahankan Posisi

Editor : Yusuf Ibrahim
Kevin Strootman (kanan) dan Radja Nainggolan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AS Roma terus mengekor posisi Juventus setelah menuntaskan pertandingan melawan Pescara dengan skor telak 4-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Selasa (25/4/2017) dinihari WIB, keempat gol Giallorossi masing-masing dicetak oleh Kevin Strootman, Radja Nainggolan, dan Mohames Salah.

Sementara satu gol tuan rumah mendapatkan gol hiburan di menit 83 yang dicetak oleh Ahmad Benali. Ini merupakan kemenangan ke-24 Roma di Liga Italia musim ini. 

Berkat kemenangan itu Roma masih mempertahankan posisinya sebagai runner up dengan raihan 75 poin dari 33 pertandingan. Mereka terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Juventus.

Sementara Pescara tak bergerak dari posisi buncit. Sejauh ini mereka baru mengumpulkan 14 poin dari dua kemenangan dan delapan kali seri. 

"Tempat kedua adalah tujuan bahwa pemain ini layak. Setelah meraih hasil minor di lima pertandingan, kami harus membuat hasil penting. Napoli menjadi ancaman lawan yang layak dalam segala hal. Sangat penting untuk mendapatkan komitmen tertentu dengan kekuatan kami saat ini. Ketenangan dan pengalaman tentang cara kami mengatasi masalah membuat kami percata kami mampu menghadapi siapa pun," jelas Luciano Spalletti.(exe/ist)

 


0 Komentar