Selasa, 25 April 2017 09:09 WIB

Messi Minta Barcelona Tetap Waspada

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnes.com- Euforia memenangi El Clasico masih dirasakan Lionel Messi.

La Pulga menilai sukses mengalahkan Real Madrid 3-2 di Santigao Bernabeu jadi langkah besar bagi Barcelona untuk menjuarai La Liga.

Duel kontra musuh bebuyutan itu jadi penentu bagi Barcelona. Jika kalah, El Azulgrana hampir dipastikan gagal mempertahankan gelar. Meski harus berjuang hingga menit akhir, armada Luis Enrique akhirnya bisa meraih angka penuh.    

Messi jadi pahlawan lantaran menyumbang dua gol, dimana salah satunya jadi penentu kemenangan. Hasil itu membuat Barcelona kembali memuncaki klaemen La Liga dengan 75 angka, sama seperti Real Madrid.  

Walau mungkin hanya sementara karena Real Madrid punya tabungan satu laga, Messi menilai ini jadi momen penting bagi Barcelona. “Kami datang ke Santiago Bernabeu untuk menang agar bisa tetap bersaing menjuarai La Liga,” ucap Messi, dilansir skysport.

Meski demikian, Messi menilai pekerjaan Barcelona belum selesai. Bomber asal Argentina itu menilai kemenangan atas Real Madrid akan percuma jika Blaugrana tidak bisa menyapu bersih lima laga tersisa.

Messi meminta agar Barcelona tetap waspada. Soalnya, dari lima partai itu, tiga diantaranya anggota 10 besar. Lawan tersisa paling membahayakan adalah Villarreal yang akan bertandang ke Camp Nou, Sabtu (6/5/2017).

“Masih panjang perjalanan yang harus kami tempuh. Tapi, kami sekarang sedang bergembira dan penuh semangat karena telah mengambil satu langkah penting,” pungkas Messi yang akan menjamu Osasuna, Kamis (27/4/2017).(exe/ist)
 


0 Komentar