Selasa, 25 April 2017 19:31 WIB

Rampas Kalung Emas, Aziz Diringkus Polisi

Editor : Danang Fajar

KOTAWARINGIN, Tigapilarnews.com - Seorang Pria yakni MA alias Aziz (39) ditangkap warga karena nekat merampas kalung emas yang dipakai seorang anak kecil bernama Meme Saskia.

Perampasan tersebut terjadi pada Minggu (23/04/2017), di Pasar Minggu, Desa Patai, Kecamatan Cempaga, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, saat itu korban sedang ikut orangtuanya Widia ke pasar untuk berbelanja.

"Tiba-tiba datang pelaku yang langsung merampas kalung emas korban. Hal itupun membuat anak tersebut langsung histeris menangis sambil berteriak," kata  Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu, Selasa (25/4/2017). 

Pambudi menjelaskan, sang ibu yang mendengar hal tersebut dan melihat pelaku yang langsung kabur langsung berteriak maling.

"Pengunjung pasar yang mendengar hal tersebut langsung berupaya mengejar pelaku. Hingga akhirnya mereka berhasil menangkapnya. Beruntung saat itu warga tidak langsung main hakim sendiri dan melaporkannya kepada aparat kepolisian," tegas Pambudi.

Saat ini pelaku sudah ditahan, dan masih dalam pemeriksaan mendalam. Apakah perlakuannya tersebut hanya sekali atau ada korban lainnya.


0 Komentar