Selasa, 25 April 2017 22:24 WIB

Pogba Janji Rayakan Kemenangan Juventus

Editor : Yusuf Ibrahim
Paul Pogba. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus mendekati treble winners. Di musim ini I Bianconeri berpeluang memenangkan gelar Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions Eropa.

Jika hal itu terwujud, Paul Pogba janji untuk merayakan pesta dengan mantan rekan-rekannya. Pogba pernah memperkuat Juventus dari 2012-2016. Tapi kini sang pemain sudah hijrah ke Manchester United setelah ditebus dengan biaya Rp 1,5 triliun.

"Paul (Pogba) menghubungi saya lewat video call. Kami saling berbicara dan dia mengaku senang dengan yang kami raih. Dia siap bersorak untuk kami," ungkap bek Juventus, Andrea Barzagli.

Diakuinya, Pogba masih sering berkomunikasi dengan beberapa pemain Juventus. Hal itu sebenarnya wajar sebab gelandang kebangsaan Perancis tersebut pernah merasakan masa-masa kejayaan di skuat Si Nyonya Tua.

"Kami masih suka menjalin hubungan baik dengan beberapa pemain yang sudah meninggalkan tim," ucap Barzagli.

Di pentas Serie A Italia, Juventus sedang memimpin klasemen dengan kepemilikan 83 poin. Juve unggul delapan angka dari tim posisi dua dan sisa lima pertandingan membuka peluang mereka untuk merebut gelar Scudetto.

Di Coppa Italia, tim asuhan Massimiliano Allegri masuk final dan akan bertarung melawan Lazio. Lalu di Liga Champions, Juventus lolos ke semifinal dan bertemu dengan AS Monaco.(exe/ist)


0 Komentar