Rabu, 26 April 2017 09:56 WIB

Mulai Siang, Jabodetabek Diguyur Hujan

Editor : Hermawan
Ilustrasi hujan sedang disertai petir. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi diguyur hujan ringan hingga sedang pada hari ini, Rabu (26/4/2017).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan mulai siang dan malam hari.

"Pagi hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Bekasi," kata Hary T Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Rabu (26/4/2017).

Untuk siang hari hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara hujan sedang akan mengguyur Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Malam hari, hujan ringan hingga sedang berpotensi mengguyur Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor. Dini hari hujan ringan di Kepulauan Seribu, Bekasi dan Bogor.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat. Terutama di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara siang, sore dan malam hari," tandasnya

Sementara suhu udara di Jakarta hari ini mencapai 22-33 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-95 persen dan kecepatan Timur Laut-Tenggara 05-27 kilometer per jam.  (ist)

 


0 Komentar