Rabu, 26 April 2017 13:28 WIB

Rencana Tutup Alexis, Habib Novel Minta Anies-Sandiaga Terapkan Syariat Islam di Jakarta

Reporter : Bili Achmad Editor : Hermawan
Habib Novel Bamukmin. (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tokoh Front Pembela Islam (FPI), Habib Novel Bamukmin meminta gubernur DKI Jakarta terpilih melalui Pilkada DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga) menerapkan nilai-nilai Islam di Jakarta.

Salah satunya dengan menutup Hotel Alexis, di mana dalam debat kandidat sebelumnya Anies sempat menyinggung wacana penutupan hotel tersebut.

Terlebih lagi Islam menjadi agama mayoritas di Jakarta. Sehingga kemenangan Anies-Sandiaga tidak lain juga karena turut andilnya suara umat Islam.

"Karena ini suara umat Islam, perjuangan umat Islam, yang berkenaan dengan agama, nilai-nilai Islam dikedepankan," kata Novel saat dihubungi, Rabu (26/4/2017).

"Tempat-tempat maksiat ditutup. Itu kan penyakit masyarakat, perjudian, pelacuran, minuman keras, itu harus ditutup. Alexis itu harus ditutup. Alexis-alexis yang lain juga harus ditutup," sambungnya.

Novel mengingatkan kepada pasangan dengan jargon 'Salam Bersama' itu dapat benar-benar merealisasikan janjinya selama kampanye.

"Harapan kami kepada Anies-Sandiag agar menjadi pemimpin yang amanah bagi rakyat Jakarta, membangun tanpa air mata, dan penuhi janji-janjinya terhadap rakyat," pungkasnya.

 


0 Komentar