Rabu, 26 April 2017 14:08 WIB

"Lebih Baik Ditinggal Pacar Daripada Ditinggal Ahok dan Djarot, Love You Puuul"

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Sejumlah karangan bunga dengan ucapan unik memenuhi kawasan Balaikota DKI Jakarta, Rabu (26/4/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Semakin siang makin banyak karangan bunga ucapan terima kasih kepada Ahok-Djarot membanjiri kawasan Balaikota DKI Jakarta tempat Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkantor, Rabu (26/4/2017).

Karangan bunga tersebut berupa ucapan penyemangat maupun terima kasih dan dukungan usai hasil real count KPUD yang menyebut pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga) memperoleh suara sebesar 57,95 persen dan pasangan Ahok-Djarot mendapat suara 42,05 persen.

Pantauan Tigapilarnews.com, seratusan karangan bunga tersebut berjejer mulai dari area Balaikota DKI, hingga sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan. Persisnya dari depan Balaikota DKI hingga depan Gedung Perpustakaan Nasional.

Dari seratusan ucapan tersebut, ada keunikan-keunikan ucapan yang dirangkai warga untuk mengucapkan rasa terimakasihnya sampai ucapan sindiran kepada pasangan Anies-Sandiaga.

Jalanan pun agak sedikit tersendat karena sejumlah pengendara memotret karangan bunga di trotoar.

Seratusan karangan bunga tersebut berasal dari perorangan maupun sejumlah organisasi serta pendukung Ahok-Djarot.

Adapun tulisan karangan bunga curhatan, yaitu:

"Kita Pernah Bahagia Banget Sampai Nangis. Sekarang Kita Sedih Banget Sampai Nggak Bisa Nangis. Terima Kasih Pak Ahok dan Pak Djarot Sampai Ketemu Lagi. Dari Grup Baper Yang Berusaha Setrong".

Kemudian ada juga karangan bunga dari SD dan SMP Methodist 2 Palembang yang bertuliskan: "Lebih Baik Ditinggal Pacar Daripada Ditinggal Ahok dan Djarot. Love You Puuul".

Selanjutnya ada juga karangan bunga yang merasa sakit hati, karena selama lima tahun kedepan, Jakarta dipimpin kedepan dipimpin oleh Anies dan Sandiaga.

"Terima Kasih Pak Ahok-Djarot Atas Ketulusannya. Membangun Jakarta Anda Adalah Sosok Kebangkitan. Dari Kami Anak Yang Terluka Karena Dititipkan Ke Orang Lain" .

Tak hanya itu. Karangan bunga lainnya meminta Ahok dan Djarot tetap semangat usai kekalahannya dalam putaran kedua Pilkada DKI 2017.

"Jakarta Tanpa Ahok Bagai Nasi Tanpa Sambel Nggak Nendang. Terima Kasih Pak Ahok-Djarot. Tetap Semangat Jangan Menyerah dari Warga Jakarta Yang Suka Pedes".

Kemudian tulisan merasa patah hati ditinggal Ahok-Djarot.

"We Love You. GBU Ahok-Djarot. Dari Kami Yang Patah Hati, Kami Yang Nggak  Bisa Move On".

Serta tulisan: "Terima Kasih Atas Peluh Keringat Buat Jakarta. Dari Kami Yang Patah Hati Ditinggal Saat Lagi Sayang-Sayang2nya.

Kemudian tulisan menyindir pasangan Anies-Sandiagayang memiliki program Oke Oce. 

"Pak Ahok dan Pak Djarot Kalian Oke Banget Tapi Bukan Oke Oce", tulis Pak Ko Bulan Andri.

 


0 Komentar