Rabu, 26 April 2017 15:25 WIB

Sandiaga Undang Makan Malam, Djarot: Saya Akan Datang

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Djarot pastikan akan memenuhi undangan makan bersama Sandi, Rabu (26/4/2017) malam. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno berencana menemui calon wakil gubernur nomor pemilihan dua, Djarot Saiful Hidayat, dengan mengundangnya dalam acara makan malam bersama, Rabu (26/4/2017) malam.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memastikan akan datang dalam acara makan malam bersama itu. 

"Kami sudah berkomunikasi dengan beliau (Sandiaga), nanti beliau yang akan menetapkan tempatnya. Diundang makan malam sama Pak Sandi, bagi saya Pak Sandi juga sahabat saya, jadi saya akan datang," kata Djarot di Balaikota DKI.

Diketahui, pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat kalah pada hasil pemilihan cepat pilkada putaran kedua dengan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan hasil 57,95 berbanding 42,05.

"Jadi barulah kita berdialog, bisa ngomong sebagai satu keluarga karena tanggungjawab kita sama, sekali lagi sama bagaimana membuat Jakarta jauh lebih baik lagi," tutup Djarot.


0 Komentar