Kamis, 27 April 2017 09:58 WIB

BMKG: Hujan Petir Landa Jabodetabek Mulai Siang

Editor : Hermawan
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jabodetabek berpotensi hujan ringan hingga sedang disertai petir mulai siang dan malam hari.

"Pagi hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu dan Bogor," kata Hary T Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Kamis (27/4/2017).

Siang hari diprediksi hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Bekasi. Semenjara hujan sedang akan mengguyur Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, dan Bogor.

Untuk malam hari, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Bekasi dan Bogor. Dan hujan sedang di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok dan Tangerang. Sedangkan dini hari, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Bogor.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat dan angin kencang di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Waktunya mulai siang, sore dan malam hari," tandasnya

Sementara suhu udara di Jakarta hari ini mencapai 23-33 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-95 persen dan kecepatan Timur Laut-Selatan 05-27 kilometer per jam.  (ist)

 


0 Komentar