Kamis, 27 April 2017 13:01 WIB

Ahok-Djarot Janji Selesaikan Tugas di Sisa Masa Jabatan

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menceritakan banyaknya pekerjaan yang harus dia lakukan pada 6 bulan terakhir masa jabatannya. 

Ahok menyebutkan, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) dan Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) merupakan salah satu yang harus mereka siapkan. 

"Kita siapkan APBDP sama KUA-PPAS. Mesti dikunci, kita beresin," kata Ahok sapaan akrab Basuki di Balaikota DKI, Kamis (27/4/2017).

Mantan anggota DPR RI ini juga mengatakan masih banyak hal lainnya yang harus diselesaikannya bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dalam hal pembangunan.

"Normalisasi sungai juga. Supaya pas November-Desember banjir berkurang. Makanya Kemang mau kita kerjain, Cipinang Melayu kita kerjain dan Kali sunter juga," pungkasnya.

Diketahui, pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat kalah pada hasil pemilihan cepat pilkada putaran kedua dengan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan hasil 57,95 berbanding 42,05.


0 Komentar