Kamis, 27 April 2017 13:37 WIB

Pesan Ahok untuk Anies Agar Dekat dengan Masyarakat

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak ingin banyak menggurui dengan memberikan masukan kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno, gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil hitung cepat dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

Ahok sapaan Basuki merasa selama menjalankan tugas sebagai gubernur sudah cukup jelas dan tinggal dilanjutkan. Ia mengaku tak mempunyai masukan untuk calon Gubernur Anies Baswedan agar dekat dengan masyarakat DKI.

"Saya enggak bisa komentar, kalau butuh masukkan tinggal nyontek saja kan," katanya di Balaikota DKI, Kamis (27/4/2017).

Pasalnya, Ahok menyebut ia sudah melakukan segalanya yang dapat ditiru oleh Anies sebagai contoh, salah satunya cara transparansi yang selalu dilakukannya saat rapat pimpinan dengan mengunggah hasil rapat ke media sosial YouTube agar dapat dilihat oleh warga DKI.

"Siapapun asal tidak punya kepentingan bisa jadi gubernur. Karena contohnya sudah ada. Toh lagi pula waktu debat visi misi program enggak ada yang baru kok. Semua tinggal ikut saja," ungkapnya.

Visi misi yang dimaksud Mantan Bupati Belitung Timur ini adalah visi misi Anies tentang Kartu Jakarta Pintar.

"Cuma misalnya KJP dilepas, boleh tarik kontak, kita enggak bisa membaca anak-anak belanja apa. Disalahgunakan orangtuanya enggak, kalau nantinya disalahgunakan orang lain gimana? Kan kita enggak bisa memperhatikannya," pungkasnya.


0 Komentar