Kamis, 27 April 2017 22:27 WIB

Anies Jelaskan Pentingnya Terus Bangun Silaturahmi

Editor : Yusuf Ibrahim
Anies Baswedan (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, terus membangun silaturahmi agar suasana Jakarta adalah suasana kerja yang saling mendukung.

"Jadi silaturahmi ini kita bangun, kita ingin agar suasana di Jakarta adalah suasana kerja yang saling mendukung. Karena itu kami ingin silaturahmi penanda bagi fase baru, fase bekerja sama, komunikasi silaturahmi," kata Anies di Jakarta Pusat, Kamis (27/04/2017).

Dia meminta apabila ada perbedaan dibicarakan jadi dengan begitu warga Jakarta akan bisa merasakan manfaat dari kepemimpinan yang merangkul yang bisa komunikasi dengan semua.

"Hari ini kita mulai ke Gerindra nanti dengan PKS," kata Anies.

Sedangkan yang menyangkut kebijakan sesudah tanggal 4 Mei 2017 adanya penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. 

Terkait mulai adanya warga di kawasan kampung Akuarium yang membangun di kawasan bekas penggusuran, Anies mengatakan warga di kampung Akuarium mendapatkan keadilan.

"Nanti kita lihat kasus yah, tapi yang jelas kita ingin warga di Akuarium mendapatkan keadilan, keputusan sudah ada, rencana juga sudah ada. Nanti Insya Allah tanggal 4 Mei sampai Oktober, kita ada waktu cukup untuk membicarakan yang terbaik," kata Anies.

Sementara itu, dari hasil rekapitulasi perhitungan sementara Pilkada DKI Jakarta 2017 yakni pasangan Anies-Sandi unggul dengan jumlah suara 57,77 persen dan pasangan calon nomo urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) sebesar 42, 23 persen.(exe/ist)


0 Komentar