Kamis, 27 April 2017 22:42 WIB

Zidane Anggap Isco Fenomenal

Editor : Yusuf Ibrahim
Isco. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane belum berhenti memuji kinerja Real Madrid setelah menggasak Deportivo la Coruna 6-2.

Salah satu yang paling disanjung Zizou adalah Isco lantaran punya peranan penting. Real Madrid menjadikan La Coruna tumbal setelah kalah 2-3 saat El Clasico.

Los Blancos terus mengintimidasi Barcelona dengan meraih angka penuh di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (27/04/2017).  

Hebatnya, sukses itu diraih Real Madrid tanpa bantuan trio Karim Benzema, Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo. Dan, yang jadi kunci kemenangan tim tamu di antaranya James Rodriguez serta Isco.

King James yang tampil 90 menit, menyumbang dua gol (14 dan 66). Lalu Isco mencatat satu gol (77) serta satu assist yang dimaksimalkan Alvaro Morata di menit pertama. Namun, yang lebih dipuji Zidane adalah Isco.     

“Tidak sering Anda mendapat standing ovation dari fans lawan. Performanya (Isco) sangat luar biasa. Dia melakukan sesuatu yang tidak semua orang bisa. Dan, penonton memberinya ucapan selamat,” tukas Zidane, dilansir skysport.

Zidane menyanjung Isco karena bisa menggantikan peran Ronaldo dan Bale. Gelandang asal Spanyol itu membuat permainan Real Madrid terus mengalir yang berujung lahirnya sejumlah peluang emas.   

“Saya gembira atas kerja keras yang perlihatkannya. Dia selalu bisa memenuhi tugas yang dibebankan. Pemain seperti ini akan terus memberi saya kesulitan saat menentukan skuat hingga musim ini berakhir,” pungkas Zidane.(exe/ist)
 


0 Komentar