Kamis, 27 April 2017 22:57 WIB

Zidane Tepis Anggapan Dualisme Tim

Editor : Yusuf Ibrahim
Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid menang telak di markas Deportivo La Coruna.

Meski tidak menurunkan sejumlah pemain andalannya, El Real mampu membungkam sang lawan dengan skor 6-2.

Tampil di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB, Madrid sengaja mengistirahatkan Toni Kroos, Luka Modric, Dani Carvajal, Karim Benzema, Keylor Navas dan Cristiano Ronaldo.

Meski demikian Madrid sudah membuka keunggulan lewat Alvaro Morata di menit pertama. Setelah itu gol disumbang oleh James Rodriguez (menit 15 dan 66), Lucas Vazquez (menit 44), Isco (menit 77) serta Casemiro (menit 87).

Usai pertandingan, Zinedine Zidane mengaku puas dengan kinerja pemainnya. Pelatih Madrid itu menganggap semua pemain punya kemampuan setara sehingga tidak ada istilah tim utama dan pelapis.

"Tim A dan B? Bagi saya, kami tidak memiliki dua tim karena semuanya bermain bagus. Kami ada di kapal yang sama dan ini akan bertahan sampai akhir musim," ucap Zidane yang dikutip dari Football Espana.

"Semua yang kami lakukan sangat fenomenal. Saya senang dengan penampilan seluruh pemain," tambahnya.

Berkat kemenangannya ini, Madrid dapat menempel poin Barcelona. Saat ini keduanya sama-sama memiliki 78 angka. Tapi Los Blancos berpeluang menyusul rivalnya tersebut sebab mereka punya satu pertandingan sisa yang belum dimainkan.(exe/ist)


0 Komentar