Jumat, 28 April 2017 13:56 WIB

Gagalkan Transaksi Narkoba, Anggota TNI Dapat Penghargaan dari BNN

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jendral (Komjen) Budi Waseso mengucapkan terima kasih dan akan memberikan pengharggan kepada salah satu anggota TNI Angkatan Darat, Serda Agus Gunawan.

Karena Agus Gunawan berhasil menggalkan aksi transaksi kejahatan narkotika di Sunggal Medan, Sumatera Utara.

"Ya pastilah, itu respon TNI pertama kali itu bukti, itu pasti nanti dapet penghargaan. Baik dari kita, dan juga dari Panglima itu pasti," kata Buwas saat konfrensi pers terkait penyitaan aset kejahatan narkoba sebesar 17.6 Miliar di Gedung BNN, Cawang Jakarta Timur, Jumat (28/4).

Saat dirinya ditanya penghargaan apa yang akan diberikan. Namun, dirinya belum bisa menyampaikan apa rencana yang akan diberikan kepada anggota TNI itu.

"Ya nanti kita lihat saja, kita belum tau itu apa, tapi itu sudah pasti," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Anggota TNI AD, Serda Agus Gunawan menggagalkan transaksi narkotika di Sunggal, Medan, petang tadi. Meski pelaku mampu meloloskan diri. Agus menggagalkan   1 kg sabu dan 4.000 butir pil ekstasi berhasil diamankan.

Agus merupakan Babinsa Koramil 06 Kodim 0201/BS, Medan. Dia bertindak setelah mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai transaksi narkotika di sekitar SPBU Jalan Rajawali, Sunggal, Medan.


0 Komentar