Jumat, 28 April 2017 22:01 WIB

Gunakan Senjata Api, Perampok Gasak Uang Rp100 Juta

Editor : Danang Fajar
(ist)

JAMBI, Tigapilarnews.com - Perampok bersenjata api menggasak uang Rp100 juta yang merupkan gaji karyawan PT Patel Trening di Desa Kasang Pudak, Kabupaten Muarajambi.

"Iya benar ada kejadian perampokan," kata Kapolek Kumpeh Ulu AKP Ruhyat saat dikonfirmasi, Jumat (28/4/2017).

Ruhyat menjelaskan, setelah mendapat laporan kejadian perampok tersebut, jajarannya langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

'Aksi perampokan itu terjadi pada hari Jumat sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Lingkungan antara perumahan Vila Mutiara arah Lorong Wigo, RT 44 Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi," jelasnya

Kejadian perampokan itu dialami oleh Sulaiman Sitompul (38) warga Kasang Pudak yang merupakan bendahara, karyawan Gudang Pinang PT Patel Trening. Sulaiman Sitompul baru pulang dari Bank untuk ambil gaji karyawan.

"Ketika Sulaiman pulang menuju kantornya, dihadang oleh dua orang berkendara sepeda motor yang tidak dikenal, lalu korban ditodong senjata api jenis revolver, lantas uang senilai Rp100 juta dibawa pelaku," tegasnya.

Kini, kasus tersebut ditangani kepolisian. Korban dan saksi masih diperiksa untuk mengetahui pasti kronologis kejadiannya.


0 Komentar