Sabtu, 29 April 2017 15:36 WIB

Dua Remaja Diringkus Polisi Karena Merampok

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aparat Posek Mampang meringkus dua Remaja berinisial SI (22) dan MAN (16), warga Depok, Jawa Barat, lantaran merampok seorang gadis bernama Cindy (18) di Jalan Kemang Raya Selatan, Mampang, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Andung Suwito mengatakan kedua pelaku itu melakukan aksi jahatnya kepada seorang wanita yang bernama Cindy.

"SI dan MAN memang sengaja mengendarai sepeda motornya menuju kawasan Kemang untuk mencari calon korbannya yang hendak di begal," ujar Suwito saat dikonfirmasi, Sabtu (29/4/2017).

Sambung Suwito, Saat di Kemang kedua pelaku melihat Cindy tengah duduk-duduk di sebuah warung yang sudah tutup sambil memainkan handphonenya. Kedua pelaku memutuskan untuk merampok korban.

"Keduanya mondar-mandir untuk memastikan kondisi di lokasi aman. Pelaku S lalu mendekati korban sambil menodongkan clurit dan meminta semua barang berharga korban," ungkapnya.

Ia menuturkan, korban yang panik berlari menjauhi pelaku sambil berteriak meminta tolong. Warga yang melihat lantas menghadang SI dan berhasil menangkapnya.

"Sedang pelaku MAN kabur. Saat itu, sejumlah anggota kami yang sedang patroli melintas dan mengamankan SI agar tak diamuk warga," kata nantan Kanit Reskrim Polsek Tebet itu.

Sedang anggota lainnya mengejar tersangka MAN yang masih berusia 16 tahun itu dan MAN berhasil diringkus tak jauh dari lokasi kejadian.

"Kini kedua remaja pelaku perampokan itu, ditahanan di Polsek Mampang, Jaksel," tutupnya.


0 Komentar