Senin, 01 Mei 2017 14:28 WIB

Gelar Pesta Gay, 14 Orang Ditangkap di Dua Kamar Hotel

Editor : Danang Fajar
Polrestabes Surabaya menangkap 14 orang yang terilibat pesta gay di sebuah kamar hotel (ist)

SURABAYA, Tigapilarnews.com - Polrestabes Surabaya menangkap 14 orang yang diduga akan melakukan pesta Gay di salah satu hotel yang ada di Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengungkapkan, penangkapan tersebut merupakan hasil penggerebekan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat. 

"mereka berada di dalam kamar 314 dan kamar 203, petugas menemukan 11 orang di kamar 314 dan 3 orang di kamar 203. Berdasarkan pengamatan secara visual, terlihat ada di antara mereka yang tidak menggunakan pakaian sama sekali dan kesemuanya adalah laki-laki," jelas Shinto, Senin (1/5/2017)

Dia juga menjelaskan jika saat dilakukan penggerebekan diantara mereka tengah menyaksikan video porno yang dikhusukan untuk kaum Gay.

"Kami juga menemukan adanya kondom baik yang baru maupun bekas serta sampah-sampah yang ada di sekitar kamar tersebut," ungkapnya.

Shinto juga menjelaskan, dari sana pihaknya kemudian mengidentifikasi handphone, dan juga keterangan dari mereka yang saling bersesuaian, maka kami pastikan bahwa ke-14 orang tersebut adalah kelompok gay yang datang sekitar wilayah Surabaya. 

"Ada juga dari Jombang, Madiun, Sidoarjo bahkan dari Yogyakarta,” tutupnya.


0 Komentar