Selasa, 02 Mei 2017 14:41 WIB

Buang Kunci Motor Saat Dibegal, Gimin Ditusuk Hingga Tewas

Editor : Danang Fajar

OKU TIMUR, Tigapilarnews.com - Gimin (30) tewas ditusuk setelah melawan dan membuang kunci motor miliknya ke semak-semak setelah di begal di ruas jalan Desa Petanggan. 

"Korban tewas dengan enam luka tusuk yang terdapat ditubuhnya," kata Kasubag Humas Polres OKU Timur, AKP Hardan, Selasa (2/5/2017)

Hardan menjelaskan aksi perampokan terjadi pada Minggu (30/4/2017) lalu ketika korban yang baru pulang dari menyadap karet di Desa Tanjungkukuh Kecamatan Semendawai Barat mengendarai sepeda motor matic dengan nomor polisi BG 6308 YAP.

"Dalam perjalanan korban dihadang oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna Putih yang meminta sepeda motor matic yang dibawanya," jelasnya.

Korban yang tidak ingin sepeda motornya diambil pelaku. Nekat membuang kunci di semak-semak.

Karena pelaku tidak bisa menghidupkan sepeda motor korban, akhirnya kedua pelaku melampiaskan dengan menusuk korban beberapa kali hingga meninggal dunia.

“Polisi saat ini sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi,” jelasnya.

Polisi, kata Hardan, saat ini sedang melakukan penelusuran mengenai ciri-ciri pelaku mengingat saat kejadian korban hanya seorang diri dan belum sempat dimintai keterangan oleh polisi sebelum meninggal dunia.

“Polisi saat ini melakukan penelusuran dengan meminta informasi sejumlah masyarakat desa terdekat,” ungkapnya.


0 Komentar