Selasa, 02 Mei 2017 19:52 WIB

Rekomendasi 6 Film Hollywood Rilis Bulan Mei 2017

Editor : Hendrik Simorangkir
Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Deretan film bulan Mei 2017 ini siap memanjakan para penikmat film di bulan yang baru. Sederet film-film keren dan sudah pasti akan menguras kantong para penonton. 

Dimulai dengan Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang sudah tayang terlebih dahulu di tanah air akhir April lalu hingga Wonder Woman yang mungkin akan menyapa penonton di Indonesia pada akhir Mei ini.  

Namun, masih banyak film lain yang berkualitas dan menghibur dan akan dirilis pada bulan Mei ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak daftar berikut ini:

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Film kedua petualangan Star Lord ini sudah beredar di Indonesia akhir April ini, namun di Amerika dan sekitarnya film ini baru akan beredar pada tanggal 5 Mei 2017.

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Kisah yang akan disajikan dalam film ini masih belum terungkap secara detail. Meskipun begitu, pihak studio telah merilis sinopsis resmi untuk film ini.

King Arthur: Legend of the Sword

King Arthur: Legend of the Sword akan mengisahkan tentang petualangan dan perjalanan Arthur bersama dengan teman-temannya sampai kemudian dia mengangkat pedang Excalibur yang melegenda dan menjadikannya seorang raja. Kemudian dengan pedang tersebut dalam genggamannya, Arthur bergabung dengan seorang wanita misterius bernam Guinevere. Dalam film ini juga diceritakan tentang usaha Arthur untuk memahami dan mempelajari pedang “magis” Excalibur yang dapat membangkitkan sisi jahatnya. Selain pergumulan tersebut, ia juga harus menghadapi seorang diktator kejam bernama Vortigern yang membunuh kedua orang tuanya dan mencuri haknya sebagai calon raja.

Film tentang legenda raja Arthur ini dibintangi oleh Charlie Hunnam sebagai King Arthur, Djimon Hounsou sebagai Sir Bedivere, Eric Bana sebagai Uther Pendragon, Mikael Persbrandt sebagai Kjartan, Astrid Berges-Frisbey sebagai Guinevere, Jude Law sebagai Vortigern dan tidak lupa penampilan cameo David Beckham sebagai Blackleg leader. Disutradarai oleh Guy Ritchie (The Man from U.N.C.L.E.,Sherlock Holmes: A Game of Shadows) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Joby Harold (Robin Hood: Origins) dan diproduseri oleh Akiva Goldsman, Tory Tunnell dan Ritchie sendiri.

Film ini akan dirilis pada tanggal 11 Mei 2017 ini di Amerika Utara dan sekitarnya.

Alien: Covenant

Sekuel tidak langsung dari Prometheus ini dibintangi oleh Michael Fassbender (Assassin’s Creed), Katherine Waterston (Inherent Vice), Danny McBride (“Eastbound and Down”),  Jussie Smolett (“Empire”), Amy Seimetz (Upstream Color), Carmen Ejogo (Selma), Callie Hernandez (Machete Kills), Ben Rigby(Plague) dan Demián Bichir (The Hateful Eight). Alien: Covenant akan ber-setting di sebuah planet baru yang menjadi tempat bermungkimnya para Engineers. Jack Paglen (Transcendence) dan Michael Green (Green Lantern) akan menulis naskah untuk proyek prekuel dari film Alien ini.

Alien: Covenant akan ber-setting di sebuah planet baru yang menjadi tempat bermungkimnya para Engineers. Proses syuting film ini akan dimulai pada bulan Febuari tahun 2016. Jack Paglen (Transcendence) dan Michael Green (Green Lantern) akan menulis naskah untuk proyek prekuel dari film Alien ini.

“Bound for a remote planet on the far side of the galaxy, the crew of the colony ship Covenant discovers what they think is an uncharted paradise, but is actually a dark, dangerous world — whose sole inhabitant is the “synthetic” David (Fassbender), survivor of the doomed Prometheus expedition.”

Alien: Covenant akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017.

Baywatch

Film Baywatch ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera dan Alexandra Daddario. Johnson akan memerankan karakter Mitch Buchannon yang diperankan oleh David Hasselhoff di serial televisinya, Efron akan memerankan seorang penjaga pantai muda yang urakan bernama Matt Brody, sedangkan Rohrbach akan berperan sebagai C.J. Parker seorang karakter ikonik yang sebelumnya di perankan oleh Pamela Anderson di serial televisinya sedangkan Daddario yang merupakan pemeran dari Summer Quinn yang sebelumnya diperankan oleh Nicole Eggert. Paramount Pictures juga telah mengumumkan secara resmi tiga orang bintang baru untuk film ini, yaitu Belinda Peregrín, Izabel Goulart dan Charlotte McKinney.

Cerita dari film yang akan ber-rating R ini akan mengangkat isu lingkungan hidup. Di mana para penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch ini berusaha mencegah seorang gembong penjahat yang berusaha menyebarkan narkoba di pantai tempat mereka bertugas.

Baywatch akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2017 ini.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dibintangi oleh Johnny Depp sebagai Jack Sparrpw, Javier Bardem sebagai Salazer, Brenton Thwaites sebagai Henry, Kaya Scoldelario sebagai Carina, Kevin R. McNally sebagai Joshamee Gibbs, Golshifteh Farahani sebagai Shansa si penyihir laut, David Wenham sebagai Scarfield, Stephen Graham sebagai Scrum, dan Geoffrey Rush sebagai Captain Hector Barbossa.

Duo sutradara Joachim Ronning dan Espen Sandberg akan membawa  ini ke ranah yang lebih “gelap” dibandingkan film sebelumnya. Captain Jack dipertemukan dengan Captain Salazer, musuh lama Jack yang melarikan diri dari Devil’s Triangle bersama dengan pasukan hantu pelautnya. Berikut sinopsis terbaru dari Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Film kelima petualangan Jack Sparrow ini akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2017 ini.

Wonder Woman

Sebenarnya film Wonder Woman baru akan dirilis secara luas di Amerika dan sekitarnya pada tanggal 2 Juni. Namun melihat “kasus” Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 maka kemungkinan besar film ini akan tayang di Indonesia pada akhir Mei ini.

Para pemain dari film solo sang putri Amazon ini adalah Chris Pine (Star Trek) sebagai Captain Steve Trevor, Robin Wright (The Girl with the Dragon Tattoo,“House of Cards”), Danny Huston (Clash of the Titans, X-Men Origins: Wolverine), David Thewlis (The Theory of Everything), Ewen Bremner (Exodus: Gods and Kings, Snowpiercer), Saïd Taghmaoui (American Hustle), Elena Anaya (The Skin I Live In) dan Lucy Davis (Shaun of the Dead), Connie Nielsen (Gladiator, Nymphomaniac: Vol. I ) sebagai Hippolyta  serta tidak lupa Gal Gadot (Furious 6 ) sebagai Diana Prince/Wonder Woman. Sedangkan Patty Jenkins (Monster) betindak sebagai sutradara film ini. Dengan Charles Roven, Zack Snyder dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser berserta Richard Suckle, Stephen Jones, Wesley Coller, Geoff Johns dan Rebecca Roven bertindak sebagai executive producer.

Sudah dipastikan bahwa proyek film Wonder Woman ini akan menceritakan origin story dari sang tokoh utama. Kita mungkin tidak akan melihat ketangguhan sang putri amazon seperti yang tergambar dalam Batman v Superman. Namun film ini akan lebih banyak menceritakan perjalanan karakter ini dari masa kecil sehingga menjadi pejuang tangguh. Para penggemar akan melihat bagaimana dia dibesarkan oleh sang ratu Hippolyta (Connie Neilsen), kemudian berlatih di bawah bimbingan Antiope (Robin Wright) dan Menalippe (Lisa Loven Kongsli). (ist)


0 Komentar