Rabu, 03 Mei 2017 22:03 WIB

Shaklee Bantu Kendalikan Rasa Lapar dan Jaga Kesehatan Jantung

Editor : Yusuf Ibrahim
Feni Andri Ariyani, Product Manager Shaklee. (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Susu kedelai cukup terkenal di Indonesia sebagai salah satu minuman yang sangat menyegarkan dan baik untuk kesehatan.

Susu kedelai merupakan salah satu olahan kacang kedelai yang sangat mudah dijumpai dimanapun. Selain rasanya yang enak dan disukai, susu kedelai mempunyai manfaat yang tak kalah penting untuk tubuh.

Kandungan susu kacang kedelai terletak pada komponen dalam kedelai yang mencakup karbohidrat, serat (fiber), vitamin E dan K, asam lemak essensialnya. Lisin adalah jenis asam amino yang banyak terkandung dalam susu kedelai.

Salah satu yang berbeda dari produk susu kedelai adalah minuman serbuk kedelai yang dikeluarkan Shaklee. “Minuman serbuk kedelai ini merupakan sumber protein kedelai. Sebab, mengan,dung 14 gram protein kedelai yang berkualitas tinggi, tanpa rekayasa genetik. Minuman ini memiliki sumber energi berkelanjutan dan membantu untuk mengendalikan rasa lapar. Sebab, menyediakan energi secara terus menerus,” ujar Feni Andri Ariyani, Product Manager Shaklee di Jakarta, Rabu (03/05/2017).

Selain itu, lanjutnya, minuman susu bubuk ini rendah lemak dan bebas kolesterol serta membantu menjaga kesehatan jantung.

“Sebagai bagian dari pola makan rendah lemak jenuh dan rendah kolesterol, engonsumsi 25 gram protein kedelai setiap hari membantu mengurangi resiko penyakit jantung,” tambah Feni yang didampingi Digital Marketing Manager Shaklee, R. Fitri Rahayu.(exe/ist)


0 Komentar