Kamis, 04 Mei 2017 10:26 WIB

Tyson Fury Koar Tumbangkan Joshua dengan Satu Tangan

Editor : Yusuf Ibrahim
Tyson Fury. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan juara dunia kelas berat, Tyson Fury mengeluarkan tantangan terbuka untuk bisa menghadapi Anthony Joshua.

Tyson belum bertanding sejak mengalahkan Wladimir Klitchko pada 2015. Joshua sendiri berhasil merebut kemenangan atas Klitchko di depan 90 ribu orang di Stadion Wembley, akhir bulan lalu.

Adapun petinju Manchester itu tidak membuang waktu untuk mengajak Joshua bertarung. 

Fury mengaku tertarik menghadapi Joshua karena melihat gaya bertarungnya yang eksplosif. Pada pertarungan teranyar di London, Joshua berhasil merebut sabuk IBF dan WBA Super usai mengalahkan Klitchko. 

"Gaya bertarung AJ memang keren. Tetapi dengan kemampuan yang saya miliki, saya yakin bisa mengalahkan dia dengan satu tangan di belakang," kata Tyson saat wawancara bersama Sky News, Rabu (3/5/2017). 

"Saya bahkan tidak butuh pemanasan jika menginginkan (kemenangan) itu. Ayo kita bertarung, saya adalah orang yang tepat untuk menghadapinya," lanjut petinju kontroversial tersebut.  

Tyson memenangkan gelar juara dunia untuk kali pertama setelah mengalahkan Klitchko pada 2015. Namun, alih-alih mempertahankan gelar tersebut, Tyson justru harus merelakan sabuknya dicopot karena kedapatan mengonsumsi narkoba.(exe/ist)


0 Komentar