Kamis, 04 Mei 2017 22:26 WIB

Atletico Merasa Mampu Kejar ketertinggalan

Editor : Yusuf Ibrahim
Diego Simeone. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Atletico Madrid menelan kekalahan telak di leg pertama semifinal Liga Champions.

Menghadapi Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari WIB, Atletico dibantai tiga gol tanpa balas.

Jika ingin lolos ke final, Atletico wajib menang 4-0 saat leg kedua digelar di Estadio Vicente Calderon 11 Mei mendatang. Meski sulit, kubu Los Rojiblancos tetap yakin bisa melaju ke partai pamungkas.

"Sepak bola merupakan permainan yang luar biasa dan apapun bisa terjadi di dalamnya. Saya rasa kami masih punya kesempatan," ucap pelatih Atletico, Diego Simeone.

"Segala hal masih mungkin untuk terjadi. Kami akan terus mencoba sampai peluit terakhir leg kedua dibunyikan," tegasnya yang dikutip dari Football Espana.

Komentar bernada optimistis juga dilontarkan Koke. Gelandang Atletico itu yakin timnya bisa mengejar ketertinggalan aggregat.

"Kami tak pernah berhenti bertarung. Kami akan berusaha bangkit setelah menerima 'pukulan telak'. Kami ingin berada di final Liga Champions. Karenanya kami tak akan berhenti berjuang," ungkapnya.

Menurut Koke, bukan hal mustahil mengalahkan Madrid dengan skor 4-0. Sebab mereka pernah melakukan itu pada 7 Februari 2015 lalu. Tampil di ajang La Liga, Atletico menang 4-0 dari musuh bebuyutannya ini.

"Tak pernah ada yang bisa menebak dalam sepak bola. Walaupun Madrid diperkuat Cristiano (Ronaldo), kami bisa menang 4-0 di Vicente Calderon," tegasnya.

Namun sebelum melanjutkan pertarungan, Atletico harus menghadapi Eibar terlebih dahulu. Bentrokan kedua tim digelar di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (6/5/2017).

Di sisi lain, Madrid akan menghadapi Granada. Pertandingan ini digelar pada Minggu (7/5/2017).(exe/ist)

 


0 Komentar