Kamis, 04 Mei 2017 07:20 WIB

Pelatih Monaco Salahkan Buffon

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, mengakui penampilan kiper Juventus Gianluigio Buffon sangat luar biasa.

Ada dua atau tiga penyelamatan yang membuat Monaco frustrasi dan gagal mencetak gol. Monaco menyerah 0-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2016/2017 di Stade Louis II, Kamis (4/5/2017) dinihari WIB.

Dua gol Juventus dikemas Gonzalo Higuain pada menit ke-29 dan 59, memanfaatkan assist Dani Alves. Leg kedua digelar di Juventus Stadium, Turin, 9 Mei nanti.

"Saya pikir malam ini Juventus mendominasi 15 menit pertama, lalu kami menyeimbangkannya di sisa waktu pertandingan," kata Jardim dalam konferensi pers seusai laga.

"Tidak mudah bagi siapapun bermain melawan Juventus. Kylian Mbappe tidak dapat menemukan ruang, dan harus belajar banyak untuk menciptakan peluang itu. Buffon membuat dua atau tiga penyelamatan yang luar biasa dan sangat menentukan kemenangan Juventus," imbuhnya.

"Sekarang situasinya sulit, tapi kami benar-benar harus percaya pada peluang lolos ke final. Cara terbaik untuk memiliki kesempatan kecil sekalipun adalah dengan mengalahkan Nancy, pada pertandingan penting di Ligue 1, sehingga memberi kepercayaan diri untuk pergi ke Turin."(exe/ist)


0 Komentar