Kamis, 04 Mei 2017 08:47 WIB

Bupati Purwakarta Sanjung Desy Ratnasari

Editor : Yusuf Ibrahim
Desy Ratnasari. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi digadang-gadang punya kans kuat untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018 dari Partai Golkar.

Ia pun kini mulai disandingkan dengan berbagai tokoh. Salah satu nama yang mencuat adalah anggota DPR RI sekaligus kader Partai Amanat Nasional (PAN), Desy Ratnasari. Bahkan, belakangan di media sosial beredar meme yang menyandingkan foto Dedi dan Desy.

"Saya enggak tahu siapa yang buat meme. Kan saya mah belum mikir apa-apa (untuk pilgub)," kata Dedi di Bandung, Rabu (03/05/2017) malam.

Ia sendiri mengaku kenal dengan Desy. Ia pernah bertemu dengan Desy beberapa waktu lalu, tapi bukan dalam rangka pembahasan terkait pilgub. "Dulu pernah ketemu, iya. Tapi kalau sekarang belum ketemu lagi," ujarnya.

Soal sosok Desy, Dedi yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat melempar pujian. Ia mengucapkan,"Desy muda, cantik, pintar." 

Disinggung pandangan beberapa pihak yang memandang dia layak bersanding dengan Desy di Pilgub Jawa Barat, Dedi menjawab dengan nada santai. "Enggak tahu. Yang ngepas-ngepasin kan bukan saya," kelakarnya.

Dedi mengatakan, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Sebab, segala hal terkait pilgub masih dinamis dan bisa berubah kapan saja. Apalagi peta koalisi juga belum terbentuk secara resmi.(exe/ist)


0 Komentar