Kamis, 04 Mei 2017 16:01 WIB

Fahri Hamzah: Aksi 55 Bukan Ancaman Bagi Kebhinekaan Indonesia

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Fahri Hamzah (dok/putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menyayangkan ada segelintir pihak menganggap aksi 55 digalang GNPF-MUI adalah bentuk ancaman bagi kebhinekaan di Indonesia.

"Nggak benar itu, orang cuma mau unjuk rasa kok. Ucapkan selamat datang, terima dengan baik, layani dengan baik, insya allah pasti jalannya lancar, dan itu udah dibuktikan berjuta-juta massa kemarin aman kok," ujar Fahri, di gedung DPR, Kamis (4/5/2017).

Menurutnya, Aksi besok adalah bagian dari sarana dalam demokrasi, yang telah disahkan menjadi aspirasi publik, sehingga setiap orang boleh menyampaikan pikiran dan pendapatnya. 

"Kita harus membiasakan diri kedatangan tamu banyak, apalagi Jakarta ini ibukota, jadi santai saja. Karena insya allah kita menjamin orang-oranh itu juga niatnya baik, niatnya itu sekedar ingin menyampaikan perasaannya," katanya.

Selain itu, Fahri juga sangat terbuka dengan massa aksi besok, apabila ingin datang dan berdialog ke rumah rakyat (Gedung DPR RI)."Tapi kalo mau ada yang ke sini silahkan, ini rumah rakyat kok," jelasnya.


0 Komentar