Jumat, 05 Mei 2017 06:45 WIB

Odemwingie Perpanjang Rekor Negatif Persija

Editor : Yusuf Ibrahim
Peter Odemwingie. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta memperpanjang rekor tidak pernah menang di Stadion Patriot, Bekasi dalam lanjutan Liga 1, Kamis (04/05/2017).

Saat menjamu Madura United, Macan Kemayoran takluk 0-1. Menjamu Madura United, Persija Jakarta sebetulnya mendapat dukungan penuh dari Jakmania yang memadati stadion.

Teriakan berupa nyanyian dan yel-yel terus digelorakan pendukung fanatik klub ibukota tersebut. 

Namun, peluang di menit pertama yang diperoleh Pachecho saat menanduk bola umpan Ismed Sofyan tidak berbuah gol. Begitu pula dengan tendangan spekulasi yang dilepaskan Luiz Junior pada menit ke-40, hanya melambung di atas mistar gawang Madura United. 

Di babak kedua, Persija Jakarta dikejutkan oleh aksi marquee Madura United, Peter Odemwingie. Mantan pemain West Bromwich Albion tersebut melepaskan tendangan jarak jauh yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Andritany Ardhiyasa. Papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim tamu. 

Hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 sudah cukup bagi Madura United untuk membawa tiga poin dari kandang Persija Jakarta di Stadion Patriot.(exe/ist)

Susunan pemain kedua tim,

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (GK); Ismed Sofyan, Willian Pachecho, Maman Abdurrahman, Irfani Zein (Sutanto Tan 46'), Jefri Kurniawan, Muhammad Hargianto, Rohit Chand, Luis Carlos Junior, Bruno Silva.

Madura United: Hery Prasetyo (GK); Asep Berlian, Fabiano Beltrame, Fachrudin Ariyanto, Rifad Marasabessy (Greg Nwokolo 46'), Tanjung Sugiarto (Andik Rama 48'), Dane Milovanovic, Saldi (Boubacar Sanogo 65'), Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Peter Odemwingie. 
 


0 Komentar