Jumat, 05 Mei 2017 09:46 WIB

Hujan Petir Landa Jabodetabek Siang Ini

Editor : Hermawan
Ilustrasi hujan disertai petir. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi hujan ringan hingga sedang disertai petir mulai siang hingga malam hari.

"Pagi hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu," kata Hary T Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Jumat (5/5/2017).

Untuk siang hari, hujan ringan akan mengguyur Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Sementara hujan sedang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor.

Sedangkan malam hari, hujan ringan diprediksi mengguyur Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang. Hujan sedang di Bekasi, Depok dan Bogor. Dan dini hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat dan angin kencang. Terutama di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara siang dan sore hari," tandasnya.

Sementara suhu udara di Jakarta hari ini mencapai 23-33 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-95 persen dan kecepatan Timur Laut-Selatan 05-25 kilometer per jam. (ist)

 


0 Komentar