Jumat, 05 Mei 2017 11:00 WIB

KomTak: Perjuangan Habib Rizieq Tidak Akan Usai Sebelum Tiga Hal

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma mengatakan perjuangan Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Tidak akan berhenti sebelum dipenuhi tiga hal.

"Perjuangan dia (Habib Rizieq) gak akan pernah usai sebelum negara ini menjamin tiga hal yakni tidak melindungi lagi penista agama, tidak membiarkan komunisme berkembang, dan segera menghilangkan kesenjangan yang sudah semakin lebar dan memprihatinkan," kata Lieus saat dihubungi, Jumat (5/5/2017).

Lieus mengatakan, tiga hal itulah membuat Habib Rizieq turun ke jalan untuk memimpin langsung beberapa aksi sejak 2016 lalu.

"Karena turun demo ke jalan itu kan karena tiga hal itu. Dia liat pemerintah kurang tanggap dalam menyerap aspirasi umat Islam khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya," ujarnya.

Apabila nantinya tiga tuntutan itu sudah mampu dijalankan oleh pemerintah, disebut Lieus, Habib Rizieq akan kembali ke pesantren dan menjadi guru ngaji.

"Itu dia tidak akan mundur. Tapi kalau tiga hal itu sudah dipenuhi pemerintah, dia akan jadi guru ngaji lagi, kembali ke pesantren untuk mengajar," tutupnya.


1 Komentar

dp konsultan

he...................he...............selamat berdemo sampai bungkuk lo..............3 hal itu pasti tidak akan tercapai, emang negara hanya mengurus 3 hal doang...................