Jumat, 05 Mei 2017 13:49 WIB

Masuk Tol Lawan Arus, Pemotor Luka-luka Tertabrak Mobil

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
ilustrasi.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pengendara motor bernama Suhartono (48) mengalami luka-luka lantaran tertabrak mobil. Peristiwa ini terjadi karena dia masuk ke jalan Tol Cilincing, dan melaju melawan arah.

"Ridho Harsono yang mengemudikan mobil melaju dari arah timur ke barat di Tol Cilincing. Lalu, tepatnya di KM 63 bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Suhartono yang melaju dari arah berlawanan, melawan arus," kata Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, Jumat (5/5/2017).

AKP Sigit mengatakan peristiwa ini terjadi pada Kamis (4/5/2017) sekira pukul. 23.00 WIB. Akibat kecelakaan ini, pengendara motor tersebut mengalami luka-luka. Selain itu, kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

"Sekarang pengemudi motor dirawat di rumah sakit karena mengalami luka-luka. Sementara kedua kendaraan dibawa ke kantor Unit Laka Lantas," ujar AKP Sigit.

Barang bukti tersebut, yaitu mobil bernomor polisi B-1857-BYJ yang dikemudikan Ridho Harsono dan satu unit sepeda motor bernomor polisi B-6760-UWU.

 


0 Komentar