Sabtu, 06 Mei 2017 07:11 WIB

Chelsea Kemungkinan Tanpa Kante dan Luis di Stamford Bridge

Editor : Eggi Paksha
N'Golo Kante. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea kemungkinan tidak bisa menurunkan dua pilarnya saat menjamu Middlesbrough dalam lanjutan Liga Primer.

N'Golo Kante dan David Luiz kabarnya masih diragukan bisa hadir di Stamford Bridge, Selasa (09/05/2017).

Chelsea perlu menang tiga kali lagi dari empat laga sisa untuk merajai Inggris. Laga kandang kontra Middlesbrough merupakan salah satunya.

Bermodal tiga kemenangan beruntun, serta terus unggul selama tujuh pertemuan terkini, The Blues diyakini bisa meraih angka penuh. 

Masalahnya, pada partai itu Chelsea kemungkinan tidak bisa memainkan Kante dan Luiz. Kante yang sejauh ini baru sekali absen di Liga Primer masih mengalami gangguan otot. Sedangkan Luiz dihantam cedera engkel.   

“Pekan ini kami dihadapkan pada dua masalah mengenai David Luiz dan N'Golo Kante. Saya pikir masih ada tiga hari lagi sebelum laga. Saya masih punya waktu untuk mengambil keputusan terbaik,” ucap pelatih Chelsea, Antonio Conte, dilansir skysport.

Conte menyatakan akan melihat dulu perkembangan Luiz dan Kante sebelum menentukan starting line-up Chelsea. Pelatih asal Italia itu berharap bisa menurunkan skuat terbaiknya agar bisa mengalahkan Middlesbrough.

Conte menilai Middlesbrough sangat berbahaya lantaran sedang berusaha keluar dari zona degradasi. The Boro saat ini menghuni posisi 19 dengan 28 angka. Mereka akan tetap meramaikan Liga Primer jika bisa memenangi laga sisa.(exe/ist)


0 Komentar