Senin, 08 Mei 2017 09:21 WIB

Mulai Siang, Jabodetabek Diguyur Hujan

Editor : Hermawan
Ilustrasi hujan sedang disertai kilat. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi dibeberapa wilayah di Jabodetabek mulai siang hari.

Kepala Bagian Humas BMKG, Hary T Djatmiko mengatakan, cuaca pagi hari cerah berawan. Sementara untuk siang hari, hujan ringan diprediksi mengguyur Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Bekasi. Hujan sedang akan mengguyur Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang dan Bogor.

Sedangkan malam hari, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang dan Bogor.

"Dini hari umumnya berawan hujan ringan di Kepulauan Seribu," kata Hary, Senin (8/5/2017).

Sementara suhu udara di Jabodetabek 22-33 derajat celcius dengan kelembaban udara 60-95 persen. Sedangkan kecepatan angin Timur laut-Selatan yakni 05-22 kilometer per jam.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara siang hingga sore hari," tandasnya. (ist)

 


0 Komentar