Senin, 08 Mei 2017 16:41 WIB

Tanpa Alasan, Untung Dibacok Rekannya

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Untung Subagiyo harus menjalani perawatan intensif lantaran menjadi korban pengeroyokan di kawasan Waduk Duta Mas RT 12/05, Wijaya Kusuma, Tanjung Duren, Jakarta Barat, sehingga mengalami luka bacok dibagian kepala dan bagian tangan.

Kejadian tersebut bermula saat korban mendapatkan telfon dari salah seorang pelaku, Solmed untuk datang ke lokasi. Dengan rasa penasaran akhirnya korban memenuhi permintaan tersebut untuk datang ke lokasi.

"Dia (korban) mengajak dua orang temannya untuk ke lokasi yang sudah dijanjikan. Setelah tiba dilokasi, kedatangannya sudah ditunggu oleh tiga orang yakni, Samsul, Solmed Halim dan Ririn (istri solmed)," ujar Kakak Korban, Suryatna saat dihubungi wartawan, Senin (8/5/2017).

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa menambahkan, para pelaku yang terlihat membawa senjata tajam itu tanpa basa-basi langsung mengayunkan senjata tajam milik mereka ke arah korban. Sehingga korban mengalami luka bacok dibagian kepala dan tangan.

"Korban mengalami dua luka bacok dibagian kepala dan urat nadi tangan yang hampir putus," tambah Rensa. 

Setelah membacok korban, para pelaku langsung melarikan diri. Melihat kejadian tersebut kedua rekan korban segera membawa korban kerumah sakit untuk diberikan perawatan secara intensif. 

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit Sumber Waras yang tak jauh dari lokasi," tandasnya. 

Lebih lanjut, saat ini polisi masih memburu para pelaku untuk dilakukan penangkapan dan melakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif para pelaku melakukan hal tersebut. 


0 Komentar