Selasa, 09 Mei 2017 22:20 WIB

Conte Makin Percaya Diri

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea kian dekat dengan gelar juara Liga Primer Inggris.

Di pekan ke-35, Selasa (9/5/2017) dini hari WIB, mereka memetik poin sempurna usai menghajar Middlesbrough di Stamford Bridge Stadium.

Kemenangan Chelsea dipersembahkan lewat gol Diego Costa (menit 23), Marcos Alonso (menit 34) dan Nemanja Matic (menit 65). Kini The Blues mengantongi 84 poin dan unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat dua klasemen. 

"Kemenangan ini sangat berarti penting, apalagi saat tahu Tottenham kalah dari West Ham. Kini kami unggul tujuh angka di atas mereka," ucap pelatih Chelsea, Antonio Conte.

"Sekarang ada jarak yang lebar sebab musim ini hanya tersisa tiga pertandingan lagi. Kami hanya perlu meraih tiga poin lagi untuk juara. Kondisi tersebut sangat bagus buat kami," ujarnya yang dikutip dari Sky Sports.

Di laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion. Jika menang, mereka sudah bisa membawa pulang trofi juara Liga Primer Inggris musim 2016/2017.

"Kami sangat dekat dengan gelar juara. Kami bisa mendapatkannya tanpa perlu menunggu hasil yang diraih oleh Tottenham. Kami hanya perlu fokus dan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin," tutur Conte. (exe/ist)


0 Komentar