Selasa, 09 Mei 2017 22:59 WIB

Caballero Manfaatkan Cedera Bravo

Editor : Yusuf Ibrahim
Willy Caballero. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Willy Caballero mulai merasa penting di skuat Manchester City.

Sempat terpinggirkan sebagai kiper cadangan, Caballero kini rutin mengawal gawang The Citizens apalagi setelah penampilannya sukses menggoda perhatian sang pelatih, Josep Guardiola.

Kiper kebangsaan Argentina itu bagaikan mendapat durian runtuh sebab Claudio Bravo, rekan sekaligus saingannya sebagai penjaga gawang sedang dibekap cedera.

Perlu waktu lama untuk memulihkan kondisinya dan keadaan itu dimanfaatkan Caballero untuk memikat perhatian jajaran manajemen tim.

Pemain berusia 35 tahun tersebut rupanya ingin meminta kontrak baru. Caballero yang masa kerjanya usai di penghujung musim 2016/2017 ini berharap tetap dipertahankan sebagai kiper utama.

"Klub ini sungguh luar biasa, banyak pemain hebat di dalamnya. Karena alasan itulah, saya pikir setiap pemain ingin tetap tinggal di sini," ucap Caballero yang dikutip dari Sky Sports.

"Urusan kontrak dipengaruhi banyak hal. Yang terpenting bagi saya saat ini adalah tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan," tambahnya.

Caballero sudah menghabiskan tiga tahun di skuat Manchester Biru. Meski usianya kian menua, ia yakin masih bisa membantu City untuk meraih gelar juara di masa yang akan datang.

"Saya punya kesempatan bermain dan saya bakal menunjukkan apa yang bisa dilakukan. Saya ingin melakukan banyak hal untuk membantu tim ini," ujarnya.

"Saya harus terus berkembang. Setelah itu saya akan membahas kontrak dengan agen dan juga perwakilan klub," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar