Rabu, 10 Mei 2017 15:58 WIB

Polisi Tangkap Komplotan Pencuri Losmen

Editor : Danang Fajar
Komplotan pencuri Losmen yang dibekuk polisi (ist)

GUNUNGKIDUL, Tigapilarnews.com - Unit Reskrim Polsek Purwosari Resor Gunungkidul, Yogyakarta, berhasil menangkap empat anggota komplotan spesial pencurian di losmen, Selasa (09/05/2017).

Kapolsek Purwosari AKP Mursidiyanto menuturkan, penangkapan para pelaku bermula tindak lanjut laporan dari salah satu warga yang memberikan informasi telah mengamankan 2 pelaku pencurian di Polsek Kretek Bantul. 

"Saat itu Kedua pelaku telah mencuri tv di Losmen Desa Girijati, namun masih ada 2 pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri," kata Mursidi, Rabu (10/5/2017)

Menindaklanjuti informasi tersebut, dirinya lalu memerintahkan Reskrim beserta anggota untuk melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang melarikan diri.

“Setelah mendatangi TKP dan mengamankan kedua berinsial EK(29) dan seorang perempuan inisial DO (21), anggota melakukan pengejaran terhadap 2 pelaku lainnya yang melarikan diri. Akhrinya kedua pelaku yang kabur berinisial UP (21) dan NK (20) berhasil kita tangkap,” ujar AKP Mursidiyanto.

Keempat pelaku beserta barang bukti 3 buah Tv merk Thosiba 32 Inch warna hitam, obeng, kunci mobil Avanza bernomor polisi : H 3341 LG yang diduga palsu langsung di bawa ke Polsek Purwosari untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.


0 Komentar