Rabu, 10 Mei 2017 22:44 WIB

Neymar Tak Sabar Nantikan Kontrak Baru Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Neymar da Silva dan Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Neymar da Silva tidak sabar menantikan kontrak baru Lionel Messi.

Menurutnya, pemain sekelas Messi harus dipertahankan sebab ia memiliki pengaruh besar untuk Barcelona. "Dia merupakan idola (Barcelona). Saya harap dia segera memperbaharui kontraknya sehingga Leo dapat melanjutkan perjalanan bersama kami," ucap Neymar pada BeIN Sports.

Kontrak Messi akan usai pada 30 Juni 2018. Sejauh ini pembicaraan kesepakatan baru terus dilakukan dan kabarnya, Messi akan mendapat tambahan durasi kontrak selama lima tahun.

Jorge Messi, ayah sekaligus agen sang pemain sudah menemui perwakilan Barcelona. Kabarnya El Barca siap menyodorkan gaji bersih senilai 30 juta euro atau sekitar Rp437 miliar per musim untuk striker berjuluk La Pulga tersebut.

"Saya sudah bersamanya di sini selama empat tahun. Dengannya, saya belajar setiap hari bagaimana caranya menyerang dan mewaspadai lawan selama pertandingan. Menurut saya, Messi berasal dari planet lain," ungkap Neymar.

Mengingat peran besar Barcelona dalam perjalanan kariernya, Messi kemungkinan akan membubuhkan tanda tangan di atas proposal kontrak baru. Meski begitu, sejumlah klub seperti Chelsea, Manchester City dan Paris Saint Germain terus memantau kondisi pemain 29 tahun ini.(exe/ist)


0 Komentar