Kamis, 11 Mei 2017 13:27 WIB

Ngantuk, Mobil Mewah Terguling di Tol Dalam Kota

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan WN India, Jai Salm dan model cantik, Puspaka Suci, terbalik di Tol Dalam Kota CTC wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (11/5/2017). Diduga pengedara mobil ngantuk.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Jai mengalami luka-luka cukup parah sedangkan model cantik itu tewas bersimbah darah karena luka serius dibagian kepala.

"Korban tewaa telah dilarikan ke rumah sakit RSUD tangerang sedangkan korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit Atmaja Jaya, Pluit, Jakarta Utara ," ujar Kasatwilantas Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto saat dikonfirmasi.

Kecelakaan maut itu bermula saat mobil yang dikendarai itu melaju cukup kencang dan secara tiba-tiba mobil tersebut oleng sehingga menabrak pembatas jalan dan guling sejauh beberapa meter.

"Mendapat informasi tersebut kami segera menuju lokasi dan mengevakuasi korban," tambahnya.

Setelah tiba di lokasi, lanjut Sudarmanto, pihaknya mengevakuasi korban yang berada di dalam mobil dengan keadaan patah tulang dibagian tangan. Sedangkan mobil yang terbalik itu sudah dievakuasi guna mengurai kemacetan yang terjadi akibat kejadian tersebut. 

"Mobil sudah kami evakuasi dan dibawa ke Satwilantas Jakarta Barat," tutup Sudarmanto.


0 Komentar