Kamis, 11 Mei 2017 19:07 WIB

Positif Gunakan Narkoba, Anak Ayu Azhari Ditangkap

Reporter : Rizky Adytia Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam razia yang dilakukan BNNP DKI Jakarta di tempat hiburan malam Illigals, selain berhasil menjaring dua bandar besar narkotika jenis sabu. Pihak BNNP juga berhasil menjaring para pengguna narkotika tersebut, salah satunya Sean Azad.

Sean Azad sendiri, merupakan anak dari aktris seksi Ayu Azhari. Dirinya terjaring dalam operasi tersebut lantaran positif menggunakan sabu saat dilakukan pemeriksaan urine oleh pihak BNNP.

"Saat sejumlah pengunjung sedang melakukan test urine, kita temukan Seann dan hasil pemeriksaan tes urine Sean positif gunakan sabu-sabu," ujar Kepala BNNP Jakarta, Brigjend Johhny Pol Latupeirrisa, saat dikonfirmasi, Kamis (11/5/2017).

Kendati demikian, dalam kejadian teraebut anak dari Ayu Azhari tersebut tidak ditemukan barang bukti narkotika apapun yang ada pada dirinya.

Saat ini, Sean sendiri telah dibawa ke Kantor BNNP DKI Jakarta guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Diwartakan sebelumnya, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menggelar operasi narkotika di tempat hiburan malam Illegals dikawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/5/2017), dan dari razia tersebut pihak BNNP berhasil menyita 1.000 butir ekstasi berbagai jenis, 470 butir Happy Five, 511 paket sabu sabu di bawah segram, timbangan digital 3 buah, dan alat hisap sabu.


0 Komentar