Kamis, 11 Mei 2017 20:57 WIB

Torino Ajukan Syarat Berat untuk Peminat Belotti

Editor : Yusuf Ibrahim
Andrea Belotti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan tertarik dengan bakat Andrea Belotti.

Striker Torino tersebut dijadikan incaran utama I Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Demi mendapatkan sang pemain, Milan sudah melakukan pendekatan kepada Torino. Belotti sendiri kabarnya ingin pindah ke Milan sebab ia mau mengikuti jejak idolanya, Andriy Shevchenko.

Tapi Torino tak akan begitu melepas aset berharganya ini. Tim berjuluk Il Toro tersebut hanya mau mengirim Belotti ke klub yang punya potensi besar untuk juara.

"Ya, kami sudah melakukan pertemuan. Massimiliano Mirabelli (Direktur Olahraga Milan) mengaku tertarik dengan bakat Belotti. Tapi saya menyarankan agar dia tetap tinggal di Torino hingga satu musim lagi. Itu sangat penting demi mengembangkan bakat yang dimilikinya," ucap Gianluca Petrachi, Direktur Olahraga Torino.

"Jika ada klub Italia yang punya kans besar mendapatkan Scudetto, maka kami tak ragu untuk langsung melepasnya. Jika tidak, dia harus tetap bersama kami. Apakah Milan klub papan atas? Dari segi sejarah, ya. Tapi musim ini mereka bukan pesaing utama dalam memperebutkan gelar juara," tutur Petrachi yang dikutip dari Football Italia.

Menurut data dari Transfermarkt, harga jual Belotti mencapai 30 juta euro atau setara Rp435 miliar. Namun nilai jual sang pemain bisa naik jika tawaran yang datang berasal dari luar Italia. Saat ini Belotti juga diincar Arsenal, Chelsea dan Atletico Madrid.

"Saat ini tak ada klub Italia yang mampu membelinya. Andrea hanya akan dijual ke klub papan atas," tegas Petrachi.(exe/ist)
 


0 Komentar