Jumat, 12 Mei 2017 14:09 WIB

Polisi Akan Periksa Keluarga Saksi AL Terduga Pelaku Penyiraman Novel Baswedan

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Polisi saat ini tengah bekerja keras melakukan penyelidikan terhadap saksi berinisial AL yang diduga pelaku penyiraman penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

"Jadi untuk sampai saat ini penyidik masih bekerja. Kita masih memeriksa yang kemarin saya samapaikan berkaitan dengan pekerjaan AL ini di kantor," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Lebih lanjut, Argo menuturkan pihaknya berencana melakukan pemeriksaan terhadap keluarga saksi AL.

"Besok baru memeriksa keluarganya, jadi kita bertahap. Sampai saat ini juga AL masih dalam pengawasan pihak kepolisian dan tidak kita tahan karena dia bukan tersangka tapi dia saksi ya," ungkapnya.

Argo juga mengaku pihaknya akan memintai keterangan terhadap keluarga saksi, terkait keberadaan AL saat kejadian penyiraman dikediaman penyidik senior KPK itu.

"Kita ingin menanyakan apa benar AL itu ada di rumah atau tidak, pada saat tanggal 11, itu aja. Jadi berkaitan dengan itu," tandas Argo.


0 Komentar