Jumat, 12 Mei 2017 14:42 WIB

Disparbud Gelar Nonton Bareng Film Nasional di Tiga RPTRA

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Pemutaran film di RPTRA. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta bekerjasama dengan Pusat Pengembangan Perfilman Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Jumat (11/5) sore, menggelar pemutaran film nasional di tiga Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Kepala Seksi Pembinaan Kesenian Bidang Seni Budaya Disparbud DKI Jakarta, Rusmantoro mengatakan, agendanya pemutaran film digelar di lima RPTRA di lima wilayah kota. Pada tahap pertama, digelar di tiga RPTRA hari ini.    

"Semua film berkategori untuk semua umur. Hari ini digelar di RPTRA Madusela (Jakpus), Sungai Bambu (Jakut) dan RPTRA Duri Kosambi (Jakbar)," ujar Rusmantoro, Jumat (12/5/2017).

Pemutaran akan diawali kegiatan prakondisi yang diisi permainan anak pukul 16.00 WIB dan film akan diputar sekitar pukul 19.30 WIB.

Sedangkan pada Sabtu (13/5/2017), pemutaran film akan digelar di RPTRA Citra Permata (Jaktim) dan RPTRA Teratai (Jaksel).

"Jam pemutaran dan kegiatan untuk besok sama. Diawali prakondisi dan pemutaran dimulai sekitar pukul 19.30 WIB," pungkasnya.


0 Komentar