Sabtu, 13 Mei 2017 18:40 WIB

Niat Mencuri di Kos Pria, IRT Malah 'Diantar' ke Polisi

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Pelaku pencurian di kos pria (jaket merah) tengah diintrogasi polisi. (foto: Ahmed)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Susilowati (32) warga Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, harus berurusan dengan Polsek Bekasi Selatan, lantaran ketahuan mencuri di kamar kos di Jalan Lele III, RT 02/ 05, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti mengatakan, pelaku mengincar barang berharga yang ada di kamar kos Aditiya Nugroho.

"Pelaku sudah mengintai dari jendela dan melihat pemilik kos sedang tidur serta pintu tudak terkunci, pelaku langsung masuk ke dalam untuk mengambil barang-barang berharga milik korban," kata Puji saat dihubungi, Sabtu (13/5/2017).

Sayang aksi pelaku yang akan mengambil barang milik korban gagal, lantara Aditiya terbangun dari tidurnya.

"Korban terbangun lantaran cahaya dari pintu yang terbuka, dan dia juga melihat pelaku sedang membuka tas yang berisi hp," kata Puji.

Puji mengatakan saat tertangkap basah, pelaku sempat berkilah, jika dirinya sedang mencari teman perempuanya yang tinggal di kos teraebut.

"Dia sempat berkilah, kalau dia cari temannya. Tetapi cari temanya di kamar korban. Sekarang sudah dibawa ke Polsek Bekasi Selatan, untuk dilakuakn pemeriksaan," pungkas Puji.


0 Komentar