Minggu, 14 Mei 2017 11:40 WIB

Lampard Peringatkan Conte

Editor : Yusuf Ibrahim
Perayaan juara Chelsea. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Frank Lampard telah mendukung Antonio Conte untuk membangun sepak bola yang kuat di Chelsea setelah pelatih asal Italia itu membungkus gelar Liga Inggris musim 2016/2017.

Kepastian itu didapat usai menang tipis 1-0 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (13/05/2017) dinihari WIB.

Para pendukung Chelsea masih belum tentang masa depan Conte mengingat Inter Milan mencoba mengiming-imingi pelatih berusia 47 tahun itu dengan gaji fantastis. Namun Lampard meyakini jika Conte bakal bertahan untuk menangani The Blues.

"Saya rasa begitu. Jika Anda adalah penggemar Chelsea, itulah yang Anda harapkan sekarang. Cara dia mempertahankan dirinya tahun ini sangat berbeda," jelas Lampard seperti dikutip dari ESPN.

"Saya pikir Conte akan mendapatkan dukungan, dan dia memang membutuhkan dukungan. Ini adalah skuat hebat dengan pemain yang habat. Jangan kehilangan pemain terbaik Anda dan tambahkan satu atau dua di ujung tombak," pesan Lampard. 

Pemain yang meninggalkan Stamford Bridge pada 2014 lalu mengklaim bahwa Chelsea pantas menjadi juara. Ini merujuk pada konsistensi, keinginan, dan kualitas dalam membangun tim. 

"Konsistensi, keinginan, kualitas dalam tim menunjukkan bahwa mereka pantas mendapatkannya, dan mereka pantas mendapatkannya bersama fans mereka sendiri. Ini akan menjadi ujian besar tahun depan. Formasi yang mereka mainkan tidak akan mengejutkan siapa pun," ungkap Lampard.(exe/ist)


0 Komentar